Kabupaten Yalimo Berusia Sebelas Tahun

Kabupaten Yalimo merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada 21 Juni 2019 lalu. Ibadah syukur dirayakan dengan tema: “Dengan Semangat Hari Jadi yang ke–11 Tahun, Mari Kita Wujudkan Masyarakat Yalimo yang Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera”.

PEMERINTAH dan masyarakat Kabupaten Yalimo bersuka cita merayakan hari ulang tahun ke sebelas Kabupaten Yalimo di aula kantor bupati lama di Elelim, pada Jumat 21 Juni 2019 lalu.

Seluruh masyarakat, para pejabat Muspida, aparatur sipil negara, kepolisian, TNI, pemuda, anak-anak sekolah, tokoh-tokoh masyarakat, pihak lembaga keagamaan, hadir merayakan ibadah syukur hari ulang tahun ke-11 Kabupaten Yalimo di Elelim.

 Ibadah syukur HUT Kabupaten Yalimo ke-11 tahun 2019 dirayakan dengan tema: “Dengan Semangat Hari Jadi yang ke–11 Tahun, Mari Kita Wujudkan Masyarakat Yalimo yang Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera”, dan sub tema: “Melalui HUT Kabupaten Yalimo yang ke–11 Tahun, Mari Kita Bekerja Membangun Yalimo yang Lebih Baik”. Ibadah Syukur dipimpin oleh Pendeta Yahya Walianggen.

Bupati Yalimo, Lakius Peyon, dalam sambutan ibadah syukur menyampaikan banyak terima kasih kepada Tuhan karena perlindungan-Nyalah, sehingga kita boleh hadir bersama-sama untuk beribadah dalam kerangka merayakan HUT Kabupaten Yalimo yang ke 11. Karena Tuhan itu selalu baik. Tuhan sudah memberikan Kabupaten Yalimo mulai dari tahun 2008 sampai dengan hari ini. Tuhan sudah memberikan berkat terlalu banyak kepada kita semua.

Bupati Yalimo Lakius Peyon mengikuti ibadah syukuran HUT ke-11 Kabupaten Yalimo di Aula kantor bupati di Elelim pada 21 Juni 2019 lalu. foto humas setda yalimo.

“Saya perlu juga sampaikan bahwa pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif tahun 2019 sudah selesai. Jadi saya mengajak kita semua untuk dapat melupakan semua hal-hal yang sudah terjadi saat pemilihan. Mari, kita bangkit untuk kemajuan Kabupaten Yalimo.  Jangan ada permusuhan diantara sesama orang Yalimo. Mari kita bersatu demi kemajuan Kabupaten Yalimo”, ajak Bupati Yalimo.

Lakius Peyon juga menyampaikan kepada semua pihak bahwa kegiatan pembangunan akan tetap berjalan seperti biasa. Pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Yalimo akan jalan terus. “Jadi mari bekerja sesuai dengan program yang sudah ada”, tegas Bupati.

Logo Kabupaten Yalimo.

Ketua Panitia HUT ke-11 Kabupaten Yalimo, Yan Wandik mengatakan dalam kerangka perayaan HUT ini, diadakan beberapa kegiatan, diantaranya ibadah syukur, bakar batu dan pemotongan kue ulang tahun Kabupaten Yalimo.

“Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir pada hari ini untuk menghadiri perayaan HUT Kabupaten Yalimo pada hari ini”. 

Perayaan ibadah syukur HUT ke-11 Kabupaten Yalimo itu dihadiri Bupati Yalimo, Lakius Peyon; Plt. Sekretaris Daerah Yalimo, Isak Yando; para kepala organisasi perangkat daerah, aparat sipil negara, masyarakat dan para undangan.

humas & protokol setda yalimo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *